JAKARTA - Selain menargetkan Partai Hanura masuk tiga besar dalam pemilu 2019, Oesman Sapta Odang (OSO) juga menargetkan Jokowi-Ma'ruf menang di Pilpres 2019.

Hal ini kata OSO, bukan tanpa alasan, karena menurutnya, Hanura sudah berpengelaman menang. Itu dibuktikan denghan berhasil lulus dari berbagai ujian internal yang dahsyat. Karena itu, partainya sekarang akan menginjak gas untuk meraih kemenangan di Pemilu 2019.

"Semoga dalam melaksanakan dapat berjalan baik dan efektif sehingga bisa mengantarkan Partai Hanura dan pasangan calon presiden dan wakil presiden yang diusung, Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin, ke pintu gerbang kemenangan di Pemilu Serentak 2019," kata OSO saat membuka Rapat Koordinasi Bappilu, Badan Saksi Partai Hanura, Rabu (6/2) di Royal Kuningan Hotel, Jakarta.

"Pertemuan ini juga menjadi momentum merayakan kemenangan dari berbagai penyelesaian yang dilakukan dalam menghadapi gejolak internal yang dahsyat dan berkepanjangan," kata OSO.

Ads
Ia juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada para pimpinan partai dan kader pusat dan daerah di semua tingkatan, atas kesetiaan, loyalitas, dedikasi dan kebersamaan dalam menyelamatkan gejolak internal yang luar biasa.

"Kesetiaan, loyalitas, dedikasi dan kebersamaan, itu terbukti sebagai salah satu kekuatan partai dalam menghadapi berbagai tantangan yang telah dan akan dihadapi untuk mengantarkan Hanura ke gerbang kemenangan di Pemilu Serentak 17 April 2019," tandasnya.

Karena itu, OSO mengajak semua pengurus dan kader partai, termasuk Bidang Organisasi, Bappilu, Badan Saksi dari pusat dan daerah bersama-sama menyiapkan langkah terukur mencapai kemenangan. "Tetap berdasarkan hati nurani selama masa kampanye nanti, untuk mengantarkan nama besar Partai Hanura menjadi tiga besar dalam panggung politik nasional Pemilu 2019," tegasnya.

Di depan para kader, Sekjen Partai Hanura Herry Lountung Siregar, Ketua DPP Partai Hanura Benny Rhamdani, dan para pengurus pusat dan daerah partai tersebut, OSO juga menegaskan jika dirinya tak akan mundur dari Partai Hanura.

"Apapun alasanya, apapun masalhanya saya tidak akan mundur dari Hanura," tandasnya.

Untuk itu, OSO mengajak seluruh kader Hanura, untuk berjuang dengan hati dan nurani. Dia yakin target jadi 3 besar partai pemenang pemilu bisa dicapai.

Dengan penuh semangat dan berapi-api, OSO mengajak seluruh pengurus Hanura untuk menjadi pemenang. "Saya ingin ajak semuanya, pengurus Bappilu pusat dan daerah, badan saksi, untuk secara bersama-sama menyambut langkah yang terukur, tetap selalu berdasarkan pada hati nurani untuk mengantarkan nama besar Partai Hanura dalam tiga besar," pungkasnya.***