BANGKINANG - Demi suksesnya helat akbar olahraga provinsi Riau, Pemkab Kampar berusaha memaksimalkan kinerja semua bidang, termasuk dalam bidang publikasi. Khusus untuk media massa, Diskominfo Kampar sebagai penanggungjawab publikasi akan membuka media centre yang berlokasi di kantor PWI Kampar yang berada di sebelah Kantor Golkar DPD Kampar, Jalan Ahmad Yani Bangkinang Kota.

''Hari ini kita mulai siapkan seluruh perangkat, kita bersihkan dulu,'' ujar Kabid Diskominfo Kampar, Evi, Jumat (6/10/2017) pagi tadi. Pihak Diskominfo dan PWI secara bersama-sama melakukan gotong royong di lokasi media centre demi suksesnya Kampar sebagai tuan rumah.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kampar, Nurhasani saat dihubungi menghimbau kepada media yang bertugas di Kampar agar ikut menyukseskannya Porprov.

"Saya menghimbau kepada kawan-kawan media di Kampar agar ikut menyukseskan Porprov, karena ini adalah marwah kita bersama-sama di Kabupaten Kampar sebagai tuan rumah," himbau Nurhasani.

Media center untuk Porprov ini guna untuk mendukung kinerja wartawan untuk menyukseskan Porprov yang ke IX di Kabupaten Kampar.

Sementara itu Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kampar, Aprizal juga menghimbau kepada wartawan Kampar yang terlibat di media centre dan bekerja profesional.

"Mari bersama-sama kita mendukung menyukseskan Porprov yang akan dibuka beberapa hari lagi. Dan saya berharap kawan-kawan media bekerja dengan profesional," kata Aprizal usai melakukan gotong royong bersama Kominfo di Kantor PWI Kampar. ***