TEMBILAHAN- Setelah tiga tahun lamanya menuntut ilmu bersama, 34 siswa dan siswi SMK An-Nur Kuala Selat (Ankasa) akhirnya harus berpisah karena telah selesai menempuh pendidikan.

Sebelum saling berpisah dan melanjutkan kehidupan masing-masing, para pelajar di pesisir Inhil tersebut melaksanakan acara perpisahan yang diisi dengan tausiah agama oleh Ustad Nazarudin dari Concong Luar.

Acara yang berlangsung khidmat itu, Sabtu (22/4/2017) tidak hanya dihadiri oleh seluruh pelajar dan tenaga pendidik di sekolah tersebut, namun seluruh wali murid dari kelas X, XI hingga XII juga turut hadir.

''Semoga mereka semua lulus, kami pihak sekolah kepda mereka yang akan meninggalkan sekolah ini berpesan, agr menjaga nama baik almamater sekolah dan mengamalkan ilmu yang didapat selama bersekolah serta membanggakan orangtua,'' pesan Kepala SMK An-Nur Kuala Selat, Dani Sartika MM kepada GoRiau.com.

Dari 34 pelajar itu, sepuluh diantaranya sudah mendaftakan diri untuk mengikuti SBMPTN dari kampus ternama yaitu UNRI, UMRAH, UNHAS MAKASAR,UNJ JAKARTA dan STAI Bengkalis.(*/ayu)