PEKANBARU - Satu tenaga kesehatan (Nakes) positif Covid-19 di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau, yakni tuan CAG (32) telah dinyatakan sembuh, pada Minggu (5/7/2020).

Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir menjelaskan, bahwa nakes tersebut bekerja di Rumah Sakit Surya Insani Rohul.

"Sehingga sebelum dinyatakan sembuh, ia diisolasi dan menjalani perawatan di Rumah Sakit Surya Insani," kata Mimi di Pekanbaru, Minggu sore.

Sebelumnya, CAG (32) diumumkan sebagai pasien positif Covid-19 ke-164 oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Provinsi Riau pada Senin (22/6/2020).

Selain CAG, hari ini juga terdapat penambahan dua pasien lain dari Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), yakni tuan MIH (30) dan tuan BK (31).

"Sehingga total pasien sembuh hari ini ada tiga orang. Dengan demikian total pasien Covid-19 di Riau yang telah dinyatakan sehat dan dipulangkan sudah 208 dari total 234 kasus yang selama ini sudah dan tengah ditangani di Riau," ujarnya. ***