PEKANBARU – Satu lagi tempat wisata hadir untuk memanjakan warga Pekanbaru dan sekitarnya. Mengusung konsep shopping street, Riau Wisata akan hadir dengan nuansa yang berbeda dengan tempat wisata yang sudah ada.

Dengan mengusung tagline "Your Favourite Place", Riau Garden mengusung konsep shopping street di alam terbuka.

Dibangun diatas lahan seluas 2 hektar, di jalan HR Soebrantas, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Riau, objek wisata ini hanya ditempuh 15 menit dari pusat kota Pekanbaru.

Dari segi fasilitas, objek wisata Riau Garden sangat lengkap. Parkir yang luas, dilengkapi Anjungan Tunai Mandiri (ATM), tempat bermain anak-anak, kuliner, fasilitas disabel, ruang asi, dan produk UMKM.

GoRiau

Selain itu Riau Garden juga menyediakan tempat pertemuan untuk rapat, seminar bahkan menyelenggarakan acara ulang tahun hingga resepsi perkawinan. Memiliki lahan yang terbilang luas, tentunya bermacam event bisa digelar di sini.

Dan yang lebih menarik, di Riau Garden pengunjung akan dimanjakan dengan spot selfie cantik yang instagramable, dan kedepannya akan dipadukan dengan agrowisata.

GoRiau

Objek wisata Riau Garden dibuka dari pukul 08.00 wib hingga pukul 23.00 wib.

Di waktu pagi, pengunjung juga bisa berolahraga jogging bahkan mengikuti senam, lalu sarapan bersama orang-orang yang dicintai.

GoRiau

Jika malam, Riau Garden tentu tak kalah menarik karena ada sejumlah hiburan yang sudah dikemas dengan apik oleh pihak pengelola.

Pimpinan Riau Garden, Tengku Ferra Wahyuni, SE, MBA, kepada awak media mengatakan, Riau Garden akan opening pada 10 Desember 2022.

"Riau Garden nanti opening 10 Desember 2022, ya sekalian syukuran lah," ucap pengusaha muda kelahiran Riau jebolan Universitas Gadjah Mada dan UII itu.

Dikatakan Ferra, untuk masuk ke Riau Garden tidak perlu merogoh kantong alias tidak dipungut biaya, pengunjung bisa langsung menikmati suasana yang ada Riau Garden. "Masuk gratis kok, nggak dipungut uang masuk," pungkas Ferra. (kl3)