PERAWANG - Banyak hadiah menarik yang disediakan Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Siak untuk pengunjung stand pameran pada pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XVIII Kabupaten Siak di Perawang, Kecamatan Tualang, Minggu (22/07/2018).

Untuk mendapatkan hadiah tersebut syaratnya sangat mudah. Pertama pengunjung wajib mengisi buku tamu begitu memasuki gerbang stand, selanjutnya pengunjung bisa mencicipi makanan yang sudah disediakan.

Berbagai menu makanan seperti bolu berendam, sate bumbu kacang, nasi dagang dan minuman khas daerah Siak serta buah-buah segar juga disajikan untuk tamu yang datang.

Pada dinding stand pameran penuh dengan berbagai program BKD dan segala prestasi serta visi, misi dan sasaran BKD Siak. Bahkan terpampang juga tata cara membayar pajak PBB-P2 dan BPHTB.

Pengunjung bisa membaca semua yang terpampang di dinding stand tersebut. Sebab pertanyaan yang akan diberikan oleh staf BKD masih terkait semua yang terpampang di dinding stand.

"Semua jawaban yang ditanyakan itu ada jawabannya di sekeliling dinding stand BKD. Jadi silahkan dibaca-baca dulu, karena hadiahnya cukup besar dan menjadi kebutuhan sehari-hari," kata Kepala BKD Siak, Yan Prana Jaya kepada GoRiau.com.

Didampingi Istrinya, Yan Prana mengaku optimis bisa meraih juara stand pada pameran bazar MTQ XVIII di Tualang. "Selain berpartisipasi, tentunya kami juga berharap menjadi peserta pameran yang terbaik," sebutnya lagi. ***