SIAK - Pelayanan kesehatan di RSUD Tengku Rafian Siak, Riau teruji sangat baik. Buktinya rumah sakit pemerintah itu meraih predikat sebagai rumah sakit berkomitmen terbaik dalam pelayanan BPJS Kesehatan tingkat Regional 2 (Riau, Sumbar, Jambi dan Kepri).

Prestasi itu diraih dengan menyisihkan ratusan rumah sakit daerah dan rumah sakit swasta yang berada di regional dua. Atas prestasi itu pula, RSUD Tengku Rafian Siak menjadi utusan Regional 2 untuk masuk nominasi tingkat nasional.

''Alhamdulillah, prestasi ini menjadi bukti kerja keras Pemkab Siak untuk masyarakat dalam bidang pelayanan kesehatan. Tentunya, kita cukup bangga bisa menjadi yang terbaik dari ratusan rumah sakit pemerintah dan swasta di Riau, Sumbar, Jambi dan Kepri,'' kata Direktur RSUD Tengku Rafian Siak, dr Benny Chairuddin kepada GoRiau.com, Rabu (14/10/2020).

Masih kata dr Benny, selama ini pihaknya memang berkomitmen untuk menjalankan apa yang menjadi regulasi pemerintah maupun pihak BPJS Kesehatan.

''Sehingga standar dalam pelayanan yang sesuai prosedur dapat berjalan dengan baik. Apalagi Bupati Siak memang sejak dulu sangat konsen dengan kesehatan,'' kata dr Benny.

''Dalam menjalankan tugas, kita tetap memperhatikan komitmen dalam pelayanan pasien peserta BPJS-KIS. Tidak ada faskes yang kita kurang-kurangi selama pasien BPJS KIS datang berobat," tandasnya lagi. ***