SAMARINDA - Gemuruh suporter terus menggema dalam telinga para pemain Borneo FC lawan Bali United FC pada laga pekan ke-23 Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019. Gempuran demi gempuran terus dilayangkan skuat Pesut Etam. Gol pertama sang bintang, Lerby Eliandry pada menit 34 assist dari Terens Puhiri memicu semangat kawan-kawan untuk menciptakan gol lebih banyak lagi. 

Empat gol pun tercipta, hingga pada menit 85, gol kelima diciptakan oleh Rifal Lastori yang menggantikan M Sihran pada menit 75. Gol tersebut merupakan gol pertama dari sembilan kali pertandingan yang dilakoninya.

Rifal mengaku senang atas gol pertamanya di Liga 1 2019. "Saya senang sekali, saya bingung gimana mengungkapkannya," tuturnya seraya tersenyum.

Rifal mengaku tak kuat menahan kebahagiaannya. Dia mengatakan, setelah terjadinya gol kelima itu, ia langsung selebrasi di depan Abdul Rachman yang tengah menonton. Dia menambahkan gol tersebut sebagai bentuk apresiasi tersendiri bagi Rachman yang ikut berjuang karena cedera.

Rifal juga menceritakan bahwa orangtuanya, Jumat malam (18/10) tengah menonton dirinya di Pantai Halmahera, Ternate. "Suaranya ribut waktu menelpon. Saya tanya. Ternyata mereka nonton di pantai. Karena kalau di rumah tidak ada sinyal," tuturnya.

Usai pertandingan, banyak ucapan selamat dari kawan dan keluarga yang masuk di layar ponselnya. Tak terkecuali dari orangtuanya yang selalu memberikan semangat.

Dirinya sangat mengucapkan syukur dan terima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh pelatih Mario Gomez, teman-teman Pusamania yang selalu mendukung serta orangtua yang tak henti-henti mendoakan.