MADURA - Penjaga gawang Madura United FC, Muhammad Ridho Jazuli akan merayakan Lebaran tahun ini bersama keluarganya di Pekalongan. Sebelumnya, pada tahun 2020 kemarin, ia mengaku harus rela tidak mudik ke kampung halaman sebab wabah Covid-19.

Pemain bernomor punggung 20 ini mengatakan, alasan melaksanakan Hari Raya Idul Fitri di kampung halaman karena ingin menemui keluarganya.

“Selain itu, alasan kami pulang kampung dan melaksanakan Hari Lebaran di sana, karena teman-teman kami yang ada di Madura juga pulang semua, maka otomatis sepi di hari lebaran ini, selain sepi dari teman juga sepi dari keluarga,” ujar Ridho dikutip dari laman klub. .

Selain itu dia mengatakan, pihaknya akan kembali ke Madura setelah ada pengumuman tim ini berkumpul dan akan melakukan latihan.

“Kabarnya setelah Lebaran, latihan akan dimulai, maka kami akan kembali setelah ada pengumuman dari manajemen tim,” ungkapnya.

Sementara itu, Manajer adura United Rahmad Darmawan mengatakan bahwa tim yang berjuluk Laskar Sape Kerrab ini akan memulai latihan pada 20 Mei di Pamekasan.***