TELUKKUANTAN - Play Group (PG) dan Taman Kanak-kanak (TK) Kiddy Cemerlang akan melaksanakan serangkaian perlombaan, Sabtu (18/3/2017) besok.

Perlombaan itu dilaksanakan dalam rangka peresmian gedung baru Kiddy Cemerlang yang terletak di Jalan Tuanku Tambusai, tepatnya belakang RM Pondok Barangin, Telukkuantan.

"Ada lomba mewarnai tingkat TK, lomba menempel gambar tingkat playgroup, fashion show, dance tingkat SD dan SMP dan lomba meriah lainnya," ujar Fransiska L, SE, selaku Pembina Yayasan Kiddy Cemerlang, Jumat (17/3/2017). Untuk fashion swoh, peserta maksimal berusia 6 tahun.

Perlombaan tersebut, lanjut dia, terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. Pemenang akan mendapatkan hadiah dari Kiddy.

"Acara dimulai pukul 09.00 Wib sampai selesai. Terus, kita tak menyediakan meja Lipat, crayon dan pensil warna. Jadi peserta bawa sendiri," ujar Siska.

Untuk informasi lomba, bisa menghubungi 081374340851, 085376497692, 081374498246 atau datang langsung ke Kiddy Cemerlang.

Peresmian gedung baru Kiddy Playgroup ini akan diresmikan langsung oleh Ketua Himapaudi Kuansing, Hj. Yurniwati Halim dan Kepala Dinas Pendidikan Kuansing, Jupirman.

Untuk diketahui, PG dan TK Kiddy Cemerlang berbasis otak kanan dan membentuk karakter anak usia dini. Tentunya didukung oleh tenaga pendidik yang semuanya sarjana pendidikan.

Bangunan yang akan diresmikan Ibu Wakil Bupati Kuansing tersebut, lanjut Siska, terdiri dari tiga ruang belajar dan satu ruang bermain. Tidak hanya itu, juga terdapat ruang administrasi dan ruang tunggu bagi orang tua.

"Setiap ruangan dilengkapi dengan CCTV, memiliki AC. CCTV ini gunanya agar orangtua bisa menyaksikan kegiatan belajar anaknya. Kan ada ruang khusus yang dilengkapi TV layar lebar," ujar Siska. *** #KUANSING