PANGKALAN KERINCI - Ratusan warga Riau Kompleks antusias menghadiri Car Free Day pada Minggu (17/3). Kegiatan tersebut diawali dengan senam sehat bersama. Kegiatan ini juga dihadiri perwakilan manajemen, Direktur RAPP, Mhd Ali Shabri.

Ia mengatakan kegiatan ini sangat baik bagi kesehatan dan lingkungan. Selain itu juga menjalin silahturahmi antar sesama warga.

"Warga bisa berolahraga di sini (Car Free Day-red). Perusahaan selalu mendukung kegiatan karyawan sehingga terciptanya life balance," ucapnya.

Ketua Pelaksana, Herianto mengatakan selain senam, beberapa lomba juga diadakan seperti lomba joget balon dan paku botol. Selain itu juga beberapa jajanan dan Madu Foresbi.

"Kami juga menyediakan door price bagi pengunjung yang beruntung. Car Free Day ini selalu dinantikan warga Riau Kompleks setiap minggunya, jadi bulan ini kami adakan kembali," tuturnya.

Car Free Day merupakan salah satu progam pemerintah untuk mendorong masyarakat berolahraga. Acara ini dimulai pukul 06.00 WIB hingga 09.00 WIB. (rls)