TELUKKUANTAN - Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau kembali merajut silatutahmi di bunan nan fitri. Silaturahmi ini dikemas pada kegiatan buka bersama di Telukkuantan, Jumat (8/6/2018).

Ajang silaturahmi tahun ini terasa berbeda dari sebelumnya. Hal itu tak terlepas dari kehadiran Sekda Kuansing Dianto Mampanini di tengah-tengah KKIH.

Seperti diketahui, putra asli Kuansing ini lama mengabdi di Inhil. Tentu, ia tidak asing lagi dengan masyarakat Inhil. Menurut Dianto, dirinya mengabdi di Inhil selama 19 tahun.

Dalam kesempatan ini, Dianto meminta agar KKIH Kuansing mendukung program pembangunan yang dilakukan Pemkab Kuansing. Menurutnya, dukungan dari masyarakat sangat diperlukan dalam menjalankan roda pemerintahan.

"Mari kita sama-sama membangun Kuansing. Selain itu, mari kita mensukseskan Pilgubri yang tinggal menghitung hari," ujar Dianto.

Sementara itu, Revendra SH selaku Ketua KKIH Kuansing mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak, khususnya untuk Sekda Dianto Mampanini yang menyempatkan hadir.

"Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar dan sukses. Sesama warga Inhil yang ada di Kuansing, kita harus saling memberi kabar dan paling penting kita memberi kontribusi untuk kemajuan Kuansing," ujar Revendra yang saat ini menjabat Kasi Intel Kejari Kuansing.

Revendra berharap seluruh anggota KKIH Kuansing tetap menjaga kekompakan dan merawat silaturahmi.***