SIAK - Camat Bungaraya, Amin Soimin sudah melakukan sosial distancing dengan siapapun. Sebab, sejak pulang perjalanan dinas dari Jakarta, Amin Soimin tercatat masuk dalam daftar orang dalam pengawasan (ODP) Covid-19 di Kecamatan Bungaraya, Kabupaten Siak, Riau.

"Ada 7 ODP di Bungaraya, termasuk saya. Belum lama ini saya pulang dari Jakarta," kata Amin sambil tersenyum kepada Bupati Siak melalui video conference, Selasa (24/3/2020).

Amin Soimin dengan wajah yang bersemangat menyampaikan selama ODP, dirinya telah mengikuti protokol Kemenkes untuk penanganan dan pencegahan Covid 19.

"Saya mohon maaf karena tidak bersalaman jika bertemu. Ini saya lakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," ujarnya lagi.

Video conference terkait pemantauan pencegahan penyebaran Covid -19 Bupati Siak Alfedri dengan seluruh Camat di Kabupaten Siak itu didampingi Kepala Dinas Kominfo Siak Arfan Usman, Asisten I Setdakab Siak L Budhi Yuwono dan Kabag Humas Setdakab Siak Wan Saiful.

Tampak ruangan video conference didesain sesuai protokol pencegahan Covid -19. Jarak kursi diatur 1 meter dengan kursi lainnya. ***