PEKANBARU - Untuk mempermudah konsumen, PT Alfa Scorpii menghadirkan pameran Mandiri Swalayan di Pangkalan Kerinci. Dealer yang bergabung dalam pameran ini, yakni Aspacindo Kerinci.

Bagi para pengunjung yang sedang berbelanja kebutuhan sehari-hari, bisa mampir juga di stand pameran Yamaha di Mandiri Swalayan.

Pameran ini sudah berlangsung sejak 16,17,18. Kemudian langsung dilanjut pada tanggal 22-24 Juli 2021.

Promo bertema "Sang Juara" Juli Angsuran Ramah Spesial Promo yang kita tawarkan yakni Yamaha Gear 125 Multiguna.

"Cukup bayar mulai Rp1 jutaan, angsuran mulai Rp20 ribuan per hari. Dan dapatkan hadiah gratis jaket bomber, helm spesial, plat holder," kata Tim Promosi Yamaha, Angga.

Sebagai informasi, Yamaha Gear 125 mengusung mesin 124,96 cc SOHC silinder tunggal 4-tak. Motor baru Yamaha ini punya power maksimal 9,387 dk pada 8.00 rpm.

Kemudian torsi puncaknya tembus 9,5 Nm di 5.500 rpm. Terdapat power socket untuk mengisi daya ponsel brother nantinya.

Selain itu, terdapat juga Stop & Start System, Answer Back System, hingga lampu hazard. Mengeluarkan dua varian untuk Yamaha GEAR 125. Mulai dari Yamaha Gear 125 S Version dan Standard Version.

"Buruan segera kunjungi dealer terdekat di kota anda, dapatkan promo special lainnya. Dan kunjungi halaman Instagram @yamahariaukepri untuk mendapatkan informasi" menarik seputar Yamaha, dan ikuti juga kuis yang diadakan oleh Yamaha. Syarat ketentuan berlaku," tukasnya. ***