BEKASI - Klub PSIS Semarang mengatur strategi untuk menghadapi Bhayangkara FC pada laga lanjutan pekan ke-15 Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (20/8/2019) pukul 15.30 WIB. Laskar Mahesa Jenar tidak ingin pulang dengan tangan kosong pada pertandingan tersebut.

Bisa dikatakan, pertandingan tersebut merupakan pertandingan krusial bagi PSIS Semarang. Pasalnya, selama empat pertandingan terakhir, tim dari ibukota Jawa Tengah tersebut belum pernah menang.

Asisten pelatih PSIS, Widyantoro, mengaku pihaknya tidak ingin kecolongan poin. Taktik dan strategi pun disiapkan untuk menghadapi Bhayangkara FC.

"Kami sudah mempersiapkan taktik dan strategi untuk pertandingan besok. Mudah-mudahan besok kami bisa meraih tiga poin," ujar Widyantoro, Senin (19/8).

Pertandingan esok, PSIS tidak akan diperkuat oleh dua pemain, Hari Nur Yulianto dan Arthur Bonai. Keduanya tidak dapat bermain akibat akumulasi kartu kuning.

"Pemain kami tidak ada yang absen karena cedera. Hanya saja, Hari Nur dan Arthur tidak dapat bermain karena akumulasi kartu," ucap eks pelatih Persis Solo itu. ***