PEKANBARU – Seorang pria berinisial DS, bacok pengendara sepeda motor sampai 5 kali pakai parang di Jalan Cipta Karya, Kecamatan Tuah Madani, Kota Pekanbaru, Riau.

Aksi nekat DS itu dilakukannya pada Selasa (26/7/2022) siang, sekitar jam 12.00 WIB. Saat itu DS melintas di Jalan Cipta Karya, di pertengahan jalan, DS berpapasan dengan korban yang bernama Aprizal (40). Ketika berpapasan, DS langsung menunjuk-nunjuk dan mengintimidasi Aprizal, sampai akhirnya terjadi adu mulut antara DS dan Aprizal.

Berlanjut, keduanya saling menghentikan kendaraanya, DS langsung mengambil parang dari sepedamotornya dan langsung mengejar Aprizal.

Aprizal yang ketakutan sempat berupaya melarikan diri. Namun, DS mendapatkannya dan langsung mengayunkan parang ke tubuh Aprizal sebanyak 5 kali.

Setelah menghabisi Aprizal, DS langsung melarikan diri. Aksinya itu sempat terlihat oleh warga, namun warga tidak berani mendekat. Setelah DS kabur, warga berusaha mengejarnya, tapi DA berhasil melarikan diri.

“Kita sudah terima laporannya, akibat penganiayaan yang dilakukan pelaku DS, korban mengalami luka bacok pada bagian kepala, pundak, kaki kanan, punggung, serta tangan kiri, dan langsung dilarikan ke rumah sakit dalam keadaan kritis,” kata Kapolsek Tampan, Kompol I Komang Aswatama, kepada GoRiau, Rabu (27/7/2022).

Saat ini Tim Polsek Tampan sudah mengamankan barang bukti berupa parang yang digunakan DS untuk menyerang Aprizal.

“Keberadaan pelaku masih dicari. Dia sempat melarikan diri usai melakukan penganiayaan terhadap korban,” tutup Komang. ***