MALANG - Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana menyebut setiap lagai yang akan dijalani Tim Singo Edan adalah final. Makanya, dia berharap pemain Arema FC bisa menunjukkan performa terbaik mereka pada kompetisi Liga 1 2021/2022 mendatang. 

Untuk itu, Dendi Santoso dkk diminta untuk selalu memberikan performa terbaik mereka di setiap laga. Gilang juga menjanjikan apabila para pemain menunjukkan performa yang bagus sepanjang kompetisi, tidak menutup kemungkinan pihaknya bakal memberikan bonus bagi para pemain Arema FC.

“Harapan saya setiap pertandingan adalah final dan pemain benar-benar menunjukkan performa terbaiknya,” ujar Gilang.

Pengusaha asal Malang itu juga meminta kepada pendukung Arema FC, Aremania dan Aremanita untuk bersabar menunggu kick off kompetisi musim ini dimulai. Dia meminta kepada para pendukung timnya itu untuk tetap menjaga kekompakan dalam mendukung tim. Menurutnya dukungan Aremania dan Aremanita sangat penting bagi Arema FC dalam mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Liga 1 musim ini.

Selain itu Gilang berpesan agar para pendukungnya tetap menjaga kondisi kesehatan dan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan. Mengingat dalam beberapa waktu terakhir angka penyebaran virus Covid-19 kembali menunjukkan peningkatan sehingga diberlakukan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.  

“Saya minta Aremania jaga kekompakan, tetap semangat dan dukung terus Arema. Patuhi protokol kesehatan, kalian semua harus sehat biar kita semua bisa melangsungkan kompetisi,” tandasnya. ***