PEKANBARU - Main Dialer PT Alfa Scorpii lagi mengadakan pameran di PLANET SWALAYAN yang beralamat Pekanbaru. Dimana pameran ini selalu menjadi aktivitas rutin dari PT Alfa Scorpii, Selasa (21/9/2021).

Pada pameran kali ini sangat banyak promo dan hadiahnya. Khusus di bulan September ini, Yamaha kembali memberikan promo September bertema SADIS.

"Selalu Ada haDiah dan dISkon untuk setiap pembelian yamaha Maxi. Kegiatan ini pun berlangsung sejak tanggal 1-31 September 2021," ujar Tim Promosi Yamaha, Ega.

Mulai dari Rp1 jutaan sudah bisa bawa pulang 1 unit Yamaha yang keren abis dengan angsuran mulai dari 20rb perharinya. Tidak hanya itu bagi setiap pembelian 1 unit motor juga mendapatkan hadiah berupa Jacket Bomber, Jersey Original, Jaket Exclusive dan masih banyak lainnya hadiah spesial dari Yamaha.

Tak hanya, Yamaha juga memberikan potongan tenor 2 bulan dan potongan angsuran Rp30ribu – Rp40ribu perbulannya. "Serta ada voucher tambahan 100rb bagi masyarakat yang sudah vaksin," tambah Ega.

Segera kunjungi pameran Yamaha Planet Swalayan. Dapatkan Informasi seputar Yamaha di akun Instagram Yamaha yaitu “@yamahariaukepri”.

"Rasakan SADISnya belanja bersama Yamaha. Salam Semakin di Depan," tutup Ega. ***