PEKANBARU - Dalam acara pisah sambut dan serah terima jabatan Gubernur Riau (Gubri) dari Wan Thamrin Hasyim kepada Syamsuar, di Gedung Daerah, Senin (25/2/2019). Dalam sambutannya Syamsuar menyampaikan visi 2019-2024 terwujudnya Riau yang Berdaya Saing, Sejahtera, Bermartabat dan Unggul di Indonesia (Bersatu).

Visi ini dikatakan Syamsuar kepada GoRiau.com, menjadi penyambung pembangunan yang dicanangkan di Provinsi Riau untuk mengangkat segala potensi yang ada.

"Mewujudkan sumber daya manusia yang beriman, berkualitas dan berdaya saing global melalui pembangunan manusia seutuhnya. Mewujudkan pembangunan infrastruktur daerah yang merata, berwawasan lingkungan dan berkelanjutan," kata Syamsuar.

Mewujudkan pembangunan ekonomi yang inklusif, mandiri dan berdaya saing, sambung Syamsuar. Mewujudkan budaya melayu sebagai payung negeri dan mengembangkan pariwisata yang berdaya saing.

"Mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan pelayanan publik yang prima berbasis teknologi informasi," ujarnya.

Ucapan terima kasih dan penghargaan kepada mantan Gubernur Riau/Wakil Gubernur Riau 2016-2018, Arsyadjuliandi Rachman dan Wan Thamrin Hasyim yang telah melaksanakan tugas dengan baik sebagai Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau, diucapkan Syamsuar.

"Kami juga sangat mengharapkan dukungan dan juga tunjuk dan ajar," jelas Syamsuar. (advertorial)