PANGKALAN KERINCI - Hingga penutupan pendaftaran atau pengembalian formulir penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Pilkada Pelalawan 2020 yang dibuka PAN, ada enam nama tercatat masuk dan mengembalikan formulir.

Enam nama yang resmi melamar ke DPD PAN Kabupaten Pelalawan, yakni Abu Mansyur Madridi, Adi Sukemi ST Mm, Habibi Hapri SH, T Zulmizan F Assagaf, H Husni Thamrin, H Zukri.

Dengan demikian, enam kandidat yang telah mengembalikan formulir tersebut, akan mengikuti tahap seleksi selenjutnya. Baik itu peneliitian berkas ditingkat DPD, DPW maupun untuk diajukan ke DPD PAN.

"Sekarang kita masih melakukan proses verifikasi berkas," kata Ketua Penjaringan DPD PAN Pelalawan, Faizal SE M.Si, Selasa (24/12/2019).

Tahapan selanjutnya, lanjut dia, untuk jadwal pelaksanaan wawancara dan pemaparan visi misi akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

"Untuk jadwal pelaksanaan interview, nanti akan kita sampaikan kepada para bakal calon yang mengembalikan formulir, kapan waktunya dan dimana," tandas Faizal, kepada GoRiau.

Sebelumnya, DPD PAN Kabupaten Pelalawan membuka penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Pelalawan Pilkada 2020 mendatang. Penjaringan dibuka 10 hingga 20 Desember 2019, kemarin.*