JAKARTA - Persib Bandung dijadwalkan menghadapi Bhayangkara FC pada laga pekan ke-24 Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019, Rabu (23/10). Kedua tim memiliki modal bagus jelang pertemuan nanti di Stadion PTIK, Jakarta Selatan. Bagus bagi Bhayangkara FC yang keluar sebagai pemenang dari Tira Persikabo (2-0). Juga bagi yang Persib baru saja memetik poin penuh dari Persebaya (4-1).

Dalam kepercayaan penuh, Persib sangat waspada akan kehebatan Bruno Matos, gelandang asing Bhayangkara FC. Pada kemenangan pekan lalu ia mencetak dua gol yang membuat Persib harus melakukan pengawalan ekstra untuk laga nanti.

"Dia bermain sangat bagus dan mencetak dua gol lewat aksi individu karena itu kekuatannya. Jadi bagus karena kami juga tahu soal bagaimana cara dia mencetak gol, kami paham apa yang diharapkan besok dan kami bersiap untuk itu," papar pelatih Persib, Robert Alberts.

Sementara itu Robert masih harus pikir-pikir lagi dengan keputusannya memasang penyerang utama Ezechiel N'Douassel di starting line-up. Pasalnya, meski tanpanya Maung Bandung mampu produktif di laga terakhir. Kevin Van Kippersluis pun sudah membuka keran golnya.

Kondisi Ezechiel pula belum stabil pasca kepulangannya membela Timnas Chad. Ia hanya bermain 10 menit di pertandingan melawan Persebaya kemarin. "Saya tidak yakin dia (Ezechiel) akan main sebagai starter," sebutnya singkat.

Lebih lanjut Robert mengatakan Persib sedang dalam upaya memenangkan pertandingan hingga mereka penuhi pencapaian menang dua kali beruntun yang belum pernah dilakukannya musim ini. "Ya, kami akan upayakan itu besok. Itu jadi target yang bagus," lanjutnya. ***