BENGKALIS - Persiapan Konfrennsi Kabupaten (Konferkab) PWI Bengkalis rampung seratus persen sehari menjelang hari pelaksanaaan besok, Minggu (21/10/2018) malam. Seluruh persiapan non teknis dan teknis sudah matang di persiapkan. Panitia Konferkab Bengkalis.

"Untuk persiapan secara teknis semua sudah rampung seratus persen tinggal menunggu besok pembukaan dan hari pelaksanaan saja lagi," ungkap Agustiwan Sekretari Panitia Konferkab PWI Bengkalis, Sabtu (20/10/2018) siang.

Menurut Agus, Konferkab yang akan diselenggarakan 21 sampai 22 Oktober 2018 ini secara pembukaan akan di hadiri Bupati Bengkals Amril Mukminin dan sejumlah Pejabat Forkompinda Bengkalis. Pembukaan ajang tiga tahunan dengan agenda Laporan Pertangung jawaban dam Pemilihan Ketua PWI baru ini akan di hadiri dan di buka langsung pengurus PWI Provinsi Riau.

"Kita sudah konfirmasi, pengurus PWI Provinsi Riau akan hadir dalam Konferkab PWI Bengkalis. Kemungkinan Minggu siang sudah di Bengkalis," jelas Agus. 

Kegiatan yang akan dilaksanakan di Hotel Panorama Bengkalis ini, akan diikuti sekitar 48 anggota PWI Bengkalis baik pemegang kartu Anggota Muda dan Kartu Anggota Biasa. Bahkan anggota PWI Bengkalis yang berada di kecamatan Mandau Pinggir dipastikan akan tiba di Bengkalis pada Minggu siang besok.

Sekretari Panitia menghimbau seluruh anggota PWI Bengkalis yang akan hadir dalam Konferkab Bengkalis ini diharapkan membawa kartu anggota. Ini bertujuan agar pelaksanaan Konferkab bisa berjalan tertib dan lancar. 

Agus berharap pelaksanaan Konferkab bisa berjalan lancar dan menjadi ajang penyambung silahturahmi antar anggota PWI Bengkalis. "Siapapun nanti yang terpilih sebagai ketua PWI Bengkalis yang baru kita berharap bisa merangkul seluruh anggota untuk kemajuan organisasi ini," tandasnya. 

Seperti diketahui, Konferkab PWI Bengkalis akan dibuka Minggu (21/10) malam pada pukul 20.00 WIB di hotel Panorama Bengkalis. Pelaksanaan Konferkab PWI Bengkalis dijadwalkan selama dua hari hingga Senin mendatang dengan agenda utama penyampaian laporan pertangung jawaban pengurus ketua PWI Sebelumnya serta Pemilihan Ketua PWI Baru untuk priode selanjutnya. ***