PANGKALAN KERINCI - Wakil Bupati Pelalawan, H Zardewan membuka turnamen tenis meja dan domino yang diselenggarakan Persatuan Wartawan indonesia (PWI) dalam rangka Haris Pers Nasioanal 2019 di kantor PWI Kabupaten Pelalawan, Senin (25/3/2019).

Zardewan dalam sambutannya mengatakan, hubungan antara pemerintah daerah dengan insan pers telah terjalin dengan baik. Hasil pembangunan selama ini terexpos dengan sangat baik oleh media.

"Kita sudah melakukan kerja sama yang baik menyangkut gerak langkah pembangunan di Pelalawan daan tersiar dengan bai," ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Zardewan juga mengajak seluruh wartawan yang tergabung dalam organisasi PWI untuk dapat mencegah berita hoax. "Bagaimana kita bisa mencegah berita hoax terutama saat jelang Pemilu ini," pesannya.

Ads
Ketua Panitia HPN 2019 PWI Kabupaten Pelalawan, Hadrizal menyampaikan, ada sejumlah tahapan kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka HPN tahun ini.

"Ada beberapa tahapan kegiatan yang akan dilaksanakan. Seperti turnamen tenis meja, domino dan futsal yang melibatkan Forkompimda," jelasnya.

Hadir dalam kesempatan ini, Ketua DPRD Pelalawan Nasarudin, Plt Kepala Dinas Diskomninfo Pelalawan, Staf Ahli Bupati dan tokoh masyarakat.*