TELUKKUANTAN - Dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1441 H, Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau melaksanakan tablig akbar di Taman Jalur Telukkuantan, Rabu (18/9/2019) malam.

Pada kesempatan ini, Bupati Kuansing Drs. H. Mursini, MSi hadir bersama kepala OPD dan pejabat eselon III dan IV lainnya. Juga turut hadir Baznas Kuansing Drs. Chaidir Arifin.

Masyarakat Telukkuantan pun ramai menyaksikan tablig akbar yang diisi oleh penceramah Dr. Masriadi Hasan, Lc, MA dengan tema 'tingkatkan solidaritas umat'.

Dalam sambutannya, Mursini mengajak seluruh masyarakat Kuansing menjadikan tahun baru hijriah sebagi momentum perbaikan ke arah lebih baik.

"Mari bersama-sama untuk menjadi lebih baik di tahun yang akan datang. Pergantian tahun juga sebagai tanda peringatan bagi kita, agar kita senantiasa bertakwa kepada Allah SWT," ujar Mursini.

Mursini pun memimpin penggalangan dana untuk pembangunan Rumah Sakit Indonesia di Hebron Palestina. Sumbangan yang terkumpul diharapkan mampu membantu pembangunan RS tersebut.***