PEKANBARU - Lagi pasang tiang jaringan Asmafren di depan Rumah Sakit Madani, yang berada di Jalan Garuda Sakti, Kelurahan Bina Widya, Kecamatan Bina Widya, Kota Pekanbaru, dua orang pekerja tersengat listrik PLN, satu tewas.

Saat itu, dua orang pria bernama Fauzan (32), dan Mus Mulyadi (40), pada hari Kamis (14/10/2021) sore, sekira jam 17.15 WIB, pergi memasang tiang jaringan Asmafren di depan Rumah Sakit Madani.

Tiba-tiba, tanpa disadari tiang yang dipasang Fauzan dan Mus Mulyadi menyentuh kabel PLN sehingga aliran listrik mengalir ke tiang tersebut. Kemudian menyengat Fauzan dan Mus Mulyadi hingga kejang-kejang. Lalu rekan pekerja lainnya yang melihat hal itu langsung meminta bantuan kepada masyarakat yang melintas di Jalan Garuda Sakti.

Sekira pukul 17.30 WIB, dua orang korban dibawa ke ruang IGD RS Madani, untuk mendapatkan pertolongan. Namun naas tak dapat dihindari, satu diantara korban yang bernama Fauzan meninggal dunia.

Insiden itu dibenarkan oleh Kapolsek Tampan, AKP Komang Aswatama saat dikonfirmasi GoRiau.

“Iya benar, kejadiannya kemarin sore. Anggota sudah berkoodinasi dengan pihak RS Madani untuk dapat menghubungi pihak keluarga. Anggota juga memanggil perusahaan tempat korban bekerja untuk diambil keterangannya,” terang Komang. ***