BAGANSIAPIAPI - Peristiwa naas terjadi di Rokan Hilir, Riau. Akibat SS (39) yang memasang jerat babi yang dialiri listrik, seorang warga yang belum diketahui identitasnya, mati di lokasi.

Polsek Kubu diback up Satuan Reskrim Polres Rokan Hilir hingga Jumat (4/10/2019) masih  bekerja keras mengungkap indentitas kerangka  Mr X yang ditemukan di kebun milik SS (39) KM 41 Dusun Teluk Durian Kepenghuluan Teluk Nilap Kecamatan Kubu Babussalam Rokan Hilir Riau Senin (30/9/2019) lalu itu.

Jasad Mr X ditemukan warga dalam kondisi rusak berupa kerangka ini  dilaporkan 2 anggota Polsek Kubu Erik Nasution (37) dan M Yakup SH (35) serta  Darmansyah (35) warga sekitar jalan lintas Kubu.

Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa Sik MH melalui Kasubag Humas AKP Juliandi SH Jumat (4/10/2019) kepada GoRiau menyebutkan, Polsek Kubu dan Sat Reskrim Polres Rohil terus berupaya mengembangkan penyelidikan jasad MR X itu.

''Kita masih menyelidikinya dan akan melakukan tes DNA,'' cap AKP Juliandi SH.

Mr X yang tewas diperkirakan berusia 30 tahunan akibat tersengat aliran listrik di kebun SS alias J (39) yang sengaja dipasang jerat babi beraliran listrik. ''Korban tersengat kabel beraliran listrik. Ini terlihat dari olah TKP dan pengakuan pemilik kebun,'' ujar Juliandi.

SS alias J (39) kini diamankan untuk kepentingan penyelidikan dan beberapa barang bukti juga diamankan. ''Saya memasang kabel kawat untuk menjerat babi di kebun,'' aku SS kepada petugas. ***