BANGKINANG - Rapat paripurna DPRD Kampar tentang laporan reses masa sidang III tahun 2018 dan penutupan masa sidang III tahun 2018 dan pembukaan masa sidang I tahun 2019 molor seharian.

Kasubag Protokoler dan Humas DPRD Kampar, Nurmansyah menyebutkan rapat paripurna ini dijadwalkan pukul 9.00 Wib. Sementara banmus dijadwalkan pukul 8.00 Wib.

"Jadwalnya paripurna pukul 9.00 Wib pagi tadi. Kalau banmus pukul 8.00 Wib, namun banmus baru dimulia pukul 18.00 Wib," kata Nurmansyah kepada GoRiau.com, Rabu (2/1/2019).

Alasan belum dimulainya hingga pukul 22.43 Wib, kata Nurmansyah, karena anggota DPRD yang datang belum qorum.

Sementara itu anggota DPRD Kampar Yudi Rofali asal Danau Lancang, Kecamatan Tapung Hulu mengaku sudah datang sejak pagi tadi di DPRD Kampar.

"Saya sejak pagi tadi sudah hadir (Di gedung DPRD Kampar, red). Saya tidak pulang karena saya tahu rapat paripurna ini wajib diselesaikan hari ini," kata politisi Nasdem ini.

Dari pantauan, terlihat hingga pukul 23.00 Wib rapat paripurna juga belum dimulai. Namun ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri, Wakil DPRD Kampar, Sahidin dan beberapa orang anggota DPRD Kampar sudah terlihat hadir di ruangan rapat DPRD Kampar. ***