PELALAWAN - Abu Tasar (35) terpaksa melapor ke kantor polisi lantaran buah kelapa sawit di kebun miliknya yang berada di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Pangkalan Kerinci, ludes dipanen orang tak dikenal.

Paur Humas Polres Pelalawan, IPTU Maraden mengatakan, peristiwa pencurian tersebut diketahui saat dua orang pekerja akan memanen buah kalapa sawit milik Abu Tahar.

"Ketika ED dan AR akan memanen buah kelapa sawit, setibanya di dua orang pekerja ini terkejut melihat buah sawit yang akan dipanen sudah tidak ada di pohon," ungkapnya.

Sambung Maraden, setelah mendapat informasi adanya pencurian di kebun miliknya, warga Jalan Seroja, Pangkalan Kerinci ini langsung mengecek ke lokasi.

"Kemudian pelapor pergi mengecek ke kebun miliknya dan ternyata benar, buah sawit yang akan dipanen sudah tidak ada lagi di pohon," terangnya.

Paur Humas menambahkan, atas kejadian tersebut pelapor mengalami kerugian ratusan ribu rupiah. "Korban telah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Pelalawan," pungkasnya, kepada GoRiau.com, Rabu (22/11/2017). ***