PEKANBARU - Melihat kondisi penyebaran virus Corona yang saat ini belum mengalami penurunan dan dalam rangka mendukung program  pemerintah untuk  mengurangi beban masyarakat yang terdampak, PLN UIP3B Sumatera kembali menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 ini khususnya yang berada di sekitar kantor dan instalasi PLN.

Bantuan yang diserahkan pada periode kali ini sebanyak 1.500 paket sembako dengan total lebih dari Rp200 juta. Yang mana, PLN UIP3BS telah melakukan penyerahan bantuan sejak April 2020 dan juga diikuti oleh unit-unit pelaksana yang tersebar di seluruh sumatera.

Diharapkan dari bantuan ini, warga masyarakat yang berada di wilayah kerja PLN UIP3BS mulai dari Aceh hingga Tanjungkarang dapat tertolong dan meringankan beban akibat dampak pandemi Covid-19.

Acara bertajuk PLN Peduli Sesama ini dilaksanakan di Kantor PLN UIP3BS yang dihadiri langsung oleh General Manager (GM) PLN UIP3BS Nur Wahyu serta beberapa undangan terbatas dengan tetap melakukan protokol kesehatan.

"Undangan acara ini terbatas untuk mematuhi protokol kesehatan. Sekaligus agar kita sama-sama menyadarkan masyarakat sadar untuk masalah protokol kesehatan Covid-19 karena banyak di luar sana masih kita lihat masyarakat yang acuh tak acuh dengan aturan ini dan harapan kami dengan bantuan ini bisa memberi keberkahan kita semu," kata GM PLN UIP3BS. ***