PELALAWAN - Pergi melihat bubu (perangkap ikan) di Sungai Nilo, Desa Penarikan, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, seorang nelayan ikan hilang.

Nelayan bernama Budiman (42) itu hilang pada hari Sabtu (19/6/2021). Pagi itu, sekitar pukul 06.00 WIB, Budiman berpamitan kepada istrinya melihat bubu di Sungai Nilo.

Setelah pamitan itu hingga pukul 18.00 WIB, Budiman tidak kunjung pulang, padahal seharusnya Budiman sudah berada di rumah.

Karena Budiman tidak kunjung pulang, istrinya meminta warga setempat untuk membantu mencari Budiman. Setelah dicari di sekitar Sungai Nilo, pompong dan kendaraan roda dua Budiman tidak ditemukan.

“Atas kehilangan itu, pihak keluarga Budiman melaporkan ke Basarnas, untuk membantu pencarian Budiman,” kata Kepala Basarnas Pekanbaru, Ishak kepada GoRiau.Com, Minggu (20/6/2021).

Selanjutnya, Basarnas Pekanbaru langsung mengerahkan satu tim rescue dengan peralatan lengkap untuk melakukan pencarian di lokasi kejadian. Hingga berita ini diturunkan Tim SAR Gabungan masih melakukan pencarian Korban yang hilang. ***