PASIRPANGARAIAN - Seorang pria tak dikenal tiba-tiba masuk ke rumah Abdul Rahman (34), warga di Desa Lubuk Bendahara, Kecamatan Rokan IV, Kabupaten Rokan Hulu. Kemudian menikam Abdul Rahman sampai tewas.

Peristiwa itu terjadi dini hari tadi, Rabu 6 Oktober 2021, sekitar pukul 02.00 WIB. Saat itu, seorang pria tak dikenal masuk rumah dan membuat Abdul Rahman kaget. Sebab ia muncul bagaikan setan didalam rumah dan membuat seisi rumah Abdul Rahman ketakutan.

“Jadi saat itu, korban ini terbangun dari tidurnya, karena ada sosok pria yang masuk ke dalam rumahnya,” kata Kapolres Rohul, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito kepada GoRiau, Rabu malam.

Karena tidak mengenali pria itu, Abdul Rahman sontak meneriaki dan bertanya ‘kamu ngapain masuk ke rumah saya” kata Abdul Rahman.

Selanjutnya OTK itu langsung lari keluar rumah tanpa mengatakan sepatah katapun. Abdul Rahman yang tidak terima langsung mengejar OTK itu sampai keluar rumahnya.

Saat mengejar, tetangga Abdul Rahman mendengar teriakan Abdul Rahman minta tolong.

“Karena dengar suara minta tolong, saksi yang merupakan tetangga korban langsung keluar rumah, dan melihat korban sudah ditusuk oleh pelaku pakai gunting dan akhirnya tewas,” jelas Wimpiyanto.

Atas kejadian itu Polsek Rokan IV Koto langsung melakukan olah TKP dan menyelidiki pelaku penusukan tersebut. ***