Tas merupakan salah satu aksesoris pelengkap yang banyak digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Untuk mendapatkan harga yang terjangkau dengan kualitas bagus, Anda bisa memilih tas konveksi. Salah satunya yang cukup populer yaitu konveksi tas di Bandung.

Anda bisa memilih berbagai jenis tas sesuai kebutuhan. Selain itu, setiap tas yang disuguhkan terjamin kualitasnya. Banyak kelebihan lainnya yang bisa Anda dapatkan. Ini penjelasan lengkapnya untuk Anda!

Sekilas Tentang Konveksi Tas Bandung OSCAS

Konveksi tas di Bandung berada dalam naungan sebuah perusahaan. Lebih lengkapnya, perusahaan tersebut adalah CV. OSCAS Indonesia. Perusahaan tersebut memiliki kelegalan yang akurat, sehingga aman untuk melakukan usaha.

OSCAS dikenal sebagai produsen tas sejak tahun 2015 yang sudah silam. Berbagai pesanan tas pun diterima, mulai dari yang kecil hingga besar sekali pun. Selain itu, konveksi ini menyediakan ragam tas yang unik dan menarik.

Ragam produk yang tersedia mencakup tas seminar, ransel, goodie bag, travel, selempang, tas promosi, tas laptop, tas pencil hingga tas organizer. Anda bisa memilihnya sesuai kebutuhan. Setiap produk memiliki desain yang unik dan menarik, tentunya mengikuti trend.

Kelebihan Konveksi Tas Bandung

Konveksi tas memiliki kelebihan yang patut untuk diperhatikan. Setiap kelebihan berikut menjadi salah satu hal yang bisa Anda pertimbangkan sebelum membeli produk tas yang beragam. Di antara kelebihan yang disuguhkan konveksi tas Bandung, yaitu:

1.    Fleksibel

Setiap tas yang disuguhkan memiliki sifat yang fleksibel. Dalam hal ini, Anda selaku pengguna tas akan merasa nyaman dengan model yang disuguhkan. Setiap tas bisa digunakan baik oleh kalangan pria maupun wanita.

Dengan sifatnya yang fleksibel, maka Anda pun akan lebih leluasa memilih jenis tas. Konveksi tas yang fleksibel ini diharapkan mampu mengurangi penggunaan kantong plastik yang dapat mencemari lingkungan.

2.    Simpel

Selain itu, setiap tas didesain se-simple mungkin, sehingga Anda pun tidak akan kerepotan ketika mengenakannya. Setiap tas memiliki keunikannya tersendiri. Namun, secara umum, semuanya memiliki desain yang sederhana.

Penggunaan tas yang ribet akan membuat penggunanya menjadi kewalahan. Alih-alih merasa nyaman, Anda akan merasakan kerepotan. Namun di konveksi tas Bandung ini, Anda disuguhkan dengan tas berdesain simple.

3.    Multifungsi

Tidak hanya itu, kelebihan lainnya yaitu multifungsi. Maksudnya, setiap tas bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan. Hal ini bergantung pada aktivitas yang Anda lakukan, bisa yang sifatnya outdoor maupun indoor.

4.    Elegan

Selain itu, dengan menggunakan tas dari konveksi Bandung akan membuat Anda terlihat lebih elegan. Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan setiap tas memiliki desain yang modis dan trendy.

Dengan adanya sentuhan desain yang elegan akan membuat tampilan lebih menarik. Hal ini tentunya akan membuat tampilan Anda terlihat lebih maksimal. Berbagai aktivitas pun bisa Anda lakukan dengan penuh semangat.

5.    Motif Beragam

Berbagai tas dengan motif yang beragam pun bisa Anda dapatkan secara mudah. Meskipun demikian, motif yang disuguhkan tidak akan terkesan ramai, tetapi tetap terkesan simple. Hal ini tentunya akan membuat tampilan Anda lebih maksimal.

6.    Praktis

Kelebihan lainnya yaitu praktis karena bisa dibawa ke mana pun secara mudah. Anda bisa menggunakannya untuk berbagai jenis kegiatan. Selanjutnya, bisa disesuaikan dengan kostum yang digunakan. Tas di konveksi Bandung sangat cocok untuk tipikal orang yang anti ribet.

Mengapa Harus Memilih Konveksi Tas Bandung?

Kelebihan-kelebihan yang telah disebutkan tentunya menjadi salah satu hal yang patut Anda pertimbangkan. Namun, di samping hal itu, terdapat alasan lainnya untuk memilih konveksi tas Bandung. Apa alasan tersebut? Mari cari tahu!

1.    Berkapasitas Besar

Pertama, konveksi tas Bandung merupakan suatu perusahaan yang dihuni lebih dari 50 staf. Selain itu, setiap prosesnya didukung dengan alat-alat yang canggih. Konveksi yang satu ini merupakan salah satu terbesar di kota Kembang, Bandung.

2.    Desain Secara Gratis

Seperti yang disinggung sebelumnya, Anda memungkinkan untuk memesan tas sesuai keinginan. Anda pun bisa menyajikan desain secara mandiri. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan desain yang dibanderol dengan harga gratis.

3.    Berkualitas

Konveksi tas memiliki jaminan kualitas. Proses pembuatannya memasuki 5 tahap pengujian. Di antara pengujian yang dimaksud yaitu sampel, pemotongan, sablon, penjahitan hingga proses pengepakan.

4.    Aman dan Terpercaya

Dapat dilakukan secara aman dan terpercaya. Hal ini dapat terlihat dengan legalitas yang dimiliki perusahaan. Selanjutnya, transaksi yang aman dan terpercaya pun tentunya banyak didambakan orang.

5.    On Time

Mampu mengirimkan secara on time. Konveksi tas di Bandung bisa mengirimkan produk baik via darat, laut atau pun udara sekali pun. Anda pun bisa melakukan transaksi pembelian tas secara mudah.

Demikianlah ulasan singkat terkait konveksi tas Bandung. Setiap kelebihan yang telah diulas bisa dijadikan pertimbangan Anda. Adapun untuk informasi lebih lengkapnya, silakan hubungi Oscas Indonesia untuk konsultasi terlebih dahulu. Anda bisa bertanya melalui:

SMS/WA : 0856-2098-283

Email   : [email protected]

Web : https://konveksitas.net/ dan https://pabriktasbandung.co.id/