BAGANSIAPIAPI - Saat menangkap ikan, nelayan Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas Rokan Hilir Riau, Senin (10/2/2020) sekitar Jam 14.00 WIB menemukan sesosok mayat tanpa indentitas mengapung di laut lepas.

Mayat Mr X ditemukan nelayan rawai (tangkap ikan pari) lalu dievakuasi ke dermaga Pelabuhan Panipahan dan dilaporkan ke otoritas pelabuhan, Polsek, Dan Pos TNI-AL, Polair dan Babinsa Panipahan. Saat ditemukan, kondisi tubuh sudah tak utuh dan akhirnya langsung dimakamkan di TPU Islam disamping Mesjid Raya Jalan Bakti Panipahan.

Kapolsek Panipahan Iptu Zulmar SH Senin (10/2/2020) malam saat dikonfirmasi membenarkan nelayan rawai Panipahan menemukan mayat terapung di perairan setempat. ''Benar, tadi nelayan menemukan mayat di laut, indentitasnya tidak ditemukan,'' ucapnya.

Iptu Zulmar menambahkan, Mr X tersebut kondisinya tidak utuh dan tak dapat dikenali. ''Sudah tak utuh dan tak dapat dikenali, jadi karena ditemukan di laut, dugaan kami adalah nelayan, tapi nelayan mana kita belum tahu,'' ujar Kapolsek.

Perairan Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas berada di Selat Malaka dan diapit peraian Kabupaten Asahan, Labuhan Batu Utara, Labuhan Batu Selatan dan Labuhan Batu Sumut. ***