DEPOK - Bek Persija Jakarta asal Italia, Marco Motta kembali bergabung latihan dalam lanjutan persiapan tim di Sawangan, Depok, Jawa Barat, Senin (7/6/2021). Motta sempat kembali ke Italia seusai membawa Persija menjuarai Piala Menpora 2021.

Kendati baru bergabung dengan sejawatnya, Motta terlihat dapat melahap beragam materi latihan yang diberikan tim pelatih dengan baik.

“Ini latihan pertama saya setelah kembali ke Indonesia. Kondisi saya memang belum 100 persen, tapi saya akan melakukan yang terbaik agar bisa mencapai kondisi prima jelang Liga 1,” ujar Marco Motta.

Pemain bernomor punggung 47 ini pun antusias menyambut musim baru yang bakal digelar pada Juli mendatang. Menurutnya, trofi Piala Menpora telah memberi suntikan semangat kepada dirinya dan tim untuk meraih prestasi lain.

“Kami sedang dalam tren baik, usai menjuarai Piala Menpora, dan ingin terus menang. Kami ingin mendapatkan trofi lain,” pungkas Motta.

Kini pemain asing Persija tinggal menyisakan Rohit Chand saja yang belum bergabung. Saat ini sang pemain sedang memperkuat Timnas Nepal di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022. ***