PEKANBARU – PT Pegadaian Kanwil II Pekanbaru menyembelih tujuh ekor hewan qurban, yang terdiri dari lima sapi dan dua kambing yang berasal dari para karyawan dan juga para pejabat PT Pegadaian, Senin (11/7/2022). Daging hewan quran didistribusikan kepada nasabah.

Hal itu dikatakan oleh Pemimpin wilayah PT Pegadaian Pekanbaru, Maryono didampingi Kepala Bagian Humas dan Protokoler Pegadaian Kanwil Pekanbaru Muthia Dharma.

Dikatakan, agenda ini merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan, bahkan pada tahun ini merupakan puncak dari kegiatan sosial yang dilaksanakan setiap hari Jumat.

"Dalam dua tahun terkahir ini secara rutin kami merayakan perayaan Idul Adha, dan melalukan penyembelihan hewan kurban. Kami berbagi kepada security, ob, driver dan sebagian nasabah, walaupun belum banyak, tetapi setidaknya kita mulai merintis," jelasnya.

Dikatakan, Kanwil Pekanbaru melaksanakan progrm Mengetuk Langit dengan berbagai makanan setiap hari Jumat.

"Ini puncaknya dengan harapan karyawan semakin bertaqwa, semakin kafah ibadahnya sekaligus bisa berkontribusi yang lebih besar lagi kepada perusahaan, dalam pelayanan kepada nasabah," katanya.

Selama ini, pelayanan sudah baik, namun akan terus ditingkatkan lagi agar layanan kepada nasabah semakin baik.

"Kami mendistribusikan daging kurban kepada 300 kupun, termasuk juga karyawan kontrak dan lainnya," urainya. ***