PEKANBARU, GORIAU.COM - Maman Supriadi resmi menggantikan posisi Deni Septiadi sebagai Manajer PSPS Pekanbaru. Surat Keputusan (SK) pengangkatannya dikabarkan sudah ditandatangani Direktur PSPS Pekanbaru, Anto Rahman, akhir pekan lalu.

Meski belum bisa dihubungi, namun menantu Gubernur Riau, H Annas Maamun tersebut sudah menyatakan komitmennya membawa PSPS menjadi lebih baik lagi.

Pelatih Kepala PSPS Pekanbaru, Philep Hansen Maramis kepada GoRiau.com, Selasa (1/3/2014), menjelaskan bahwa Manajer PSPS Pekanbaru yang baru, Maman masih berada di Bagansiapi-api, Rokan Hilir (Rohil).

"Manajer yang baru masih di Rohil, saya sekarang menggantikannya dalam rapat semua klub bersama PT Liga Indonesia," kata Philep.

Semua pecinta PSPS sudah tidak sabar menunggu gebrakan manajer yang baru. Meski belum dikenal secara luas, namun keberadaan Maman bisa membangkitkan kembali ruh PSPS yang sempat hilang dalam musim terakhirnya.***


Punya info menarik di sekitar anda atau ingin berbagi berita silahkan sms ke 081275940999 atau via email: [email protected] (lengkapi data diri atau instansi untuk berita warga dan rilis)