PEKANBARU, GORIAU.COM - Sebanyak 1397 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemprov Riau mengalami kenaikan pangkat sebagai bentuk penghargaan atas kinerja menyokong jalannya roda pemerintahan, Selasa (1/4/2014).

Pemberian kenaikan pangkat ini dilakukan secara simbolis di Halaman Kantor Gubernur Riau yang diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Zaini Ismail.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau, Surya Maulana kepada wartawan usai acara mengatakan, kenaikan pangkat ini rutin dilakukan.

"Biasanya dua kali dalam satu tahun. Ini merupakan tahap pertama sebanyak 1397 PNS. Sementara yang kedua akan dilaksanakan pada Oktober," tegas Surya.

Untuk itu, Surya berharap agar mereka yang telah menerima penghargaan kenaikan pangkat ini untuk terus meningkatkan kualitas kerja ke depan.

Karena nantinya, jika prestasi ini terus mereka tingkatkan, tidak menutup kemungkinan akan diproyeksikan ke Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Riau.

"Mereka bisa diusulkan untuk menduduki jabatan. Untuk itu, mereka harus terus memperlihatkan kinerja yang bagus untuk pemerintahan," kata Surya.***


Punya info menarik di sekitar anda atau ingin berbagi berita silahkan sms ke 081275940999 atau via email: [email protected] (lengkapi data diri atau instansi untuk berita warga dan rilis)