SELATPANJANG, GORIAU.COM - Setelah menjalani beberapa tes dan terakhir uji kelayakan di Selatpanjang, akhirnya terpilih 5 nama untuk Anggota KPU Kepulauan Meranti yang mana dua diantaranya merupakan Incumbent. Mereka rencananya akan dilantik, Selasa (1/4/2014) sore atau malam nanti.

Sebelumnya, Sri Rukmini, divisi sosialisasi, pengembangan SDM, pendidikan pemilih, umum, dan rumah tangga organisasi, KPU Riau ketika dihubungi Senin (31/3/2014) mengatakan sore hari itu mereka akan mplenokan hasil uji kelayakan untuk 10 nama calon Komisioner KPU Kepulauan Meranti. Kemudian, pada malam harinya, Ilham Yasir, divisi hukum dan pengawasan yang juga koordinator KPU Kepulauan Meranti mengatakan bahwa mereka telah menentukan 5 nama anggota KPU Kepulauan Meranti yang baru. Berikut nama-nama yang lolos dan akan dilantik, Sanra Marawira merupakan komisioner KPU Meranti yang lama, Yusli juga merupakan Komisioner KPU yang lama, sedangkan tiga wajah baru adalah Abdul Hamid, Dadang, dan Anwar. "Mereka rencananya dilantik sore atau malam besok (hari ini, red)," kata Ilham kepada GoRiau.com. Sementara itu, untuk cadangan kata Ilham pula adalah sebagai berikut, Agus Suliadi mantan Ketua KPU Kepulauan Meranti, Katmuji, Fran Armayadi mantan Komisioner KPU Kepulauan Meranti, Sujono juga mantan komisioner KPU Kepulauan Meranti, dan Khairul Huda.(zal)

Punya info menarik di Kabupaten Kepulauan Meranti, di sekitar anda atau ingin berbagi berita silahkan sms ke 082284408689 atau via email: [email protected] (lengkapi data diri atau instansi untuk berita warga dan rilis)