PEKANBARU - Bank Riau Kepri (BRK) melalui Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman menyerahkan satu unit ambulance kepada pengurus Masjid Agung An-Nur Pekanbaru sebagai wujud program kemitraan.

Secara simbolis, satu unit ambulance itu diterima Andi Rachman dari Direktur Utama BRK, Irvandi Gustari untuk diserahkan kepada Ketua Umum BKMR Masjid Agung An-Nur Pekanbaru Feisal Karim dan Imam Besar Masjid Agung An-Nur Mustafa Umar.

"Ini sudah bantuan yang kesekian kali dari BRK. Semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat," kata Andi Rachman kepada GoRiau.com di Pekanbaru, Senin (3/4/2017).

Orang nomor satu di Riau ini pun membantah isu yang menyebut Pemprov Riau tidak ada lagi memberikan bantuan kepada masjid-masjid. Pasalnya, selain bersumber dari APBD, Pemprov Riau juga mengupayakan bantuan kepada masjid-masjid melalui program CSR dari BUMD yang ada.

"Itu tidak benar. Bantuan tetap ada, hanya mekanismenya kita ubah sesuai aturan yang ada. Misalnya, permohonan bantuan untuk APBD harus satu tahun sebelumnya," ulasnya. ***