PEKANBARU- Penambang sampan dikejutkan dengan adanya mayat lelaki yang terbawa arus di tengah sungai Siak tepatnya di belakang kantor Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM), Jalan Kampung Dalam, Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru, Riau, Kamis (12/7/2019) pagi.

Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ibda Budhia Dianda mengatakan identitas korban belum diketahui hingga saat ini. Di mana, MR X tersebut ditemukan dengan mengenakan celana kaos pendek warna abu-abu bermotif kotak- kotak, dengan baju Kaos berlengan pendek warna Hitam, rambut pendek, dan tinggi badan 165 cm.

"Jadi awalnya sekitar pukul 07.15 WIB tadi ada warga bernama Asri (48) yang sedang menambang sampan saat di tengah sungai dia melihat ada sesosok mayat yang hanyut, kemudian dia memanggil rekannya Zulmi (60) untuk menarik mayat ke tepian sungai tepatnya di belakang kantor TKBM," terang Budhia kepada GoRiau.com di Pekanbaru, Kamis pagi.

Setelah membawa mayat ke tepian kemudian mereka melaporkan kepada Polsek SKP dan dilakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) oleh Kanit Polsek SKP dibantu Basarnas Pekanbaru.

"Sekarang mayatnya sudah di evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan Otopsi terhadap mayat itu," lanjut Budhia.

Lebih lanjut, Budhia mengatakan apabila ada warga yang merasa kehilangan atau mengetahui identitas korban agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian.***