BANDUNG - Persib Bandung tidak ingin terlena dengan kondisi pincang lawannya Madura United FC untuk pertandingan Sabtu (5/10/2019) di ajang Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019. Walau tidak akan diperkuat beberapa pemain karena akumulasi dan dipanggil Timnas, Madura United dianggap punya skuat mumpuni termasuk pemain pelapis.

Supardi menyebut materi pemain Madura United cukup berpengalaman. Label los galacticos Madura bisa tersemat karena para pemain bintang bercokol di sana. Top scorer musim lalu Aleksandar Rakic, sampai empat pemain yang dipanggil Timnas M Ridho, Zulfiandi, Andik Vermansyah, dan Beto Goncalves.

"Madura United memiliki materi pemain yang berpengalaman, pemain yang bagus, banyak yang harus kita anitisipasi, semua pemain," kata Supardi.

Baginya tak akan banyak pengaruh ketika enam pemain akan absen di pertandingan Sabtu nanti. Pasalnya pemain pengganti sama kualitasnya bisa merepotkan Persib Bandung.

"Terlepas dari yang dipanggil Timnas tapi saya rasa tidak terlalu pengaruh kepada timnya. Ada pengaruh pun tidak terlalu besar. Karena pemain pengganti mereka juga tidak kalah baiknya," ungkapnya.

Penting untuk Persib meraih poin baik di kandang maupun tandang. Mereka tentu tak ingin berada di papan bawah sehingga poin demi poin wajib mereka kumpulkan.

"Saya katakan pertandingan dimanapu selalu penting, baik itu away atau home, saya berharap kita berangkat ke sana bisa membuahkan hasil dari kerja keras kita," ujarnya. ***