PEKANBARU - Terus meningkatkan pelayanan dan lebih mendekatkan diri dengan pelanggannya, Indosat Ooredoo membuka gerai baru di Plaza Senapelan yang berada di Jalan Tengku Umar, Kota Pekanbaru, Riau, Sabtu (18/11/2017) siang.

Dengan mengusung konsep one stop service, Gerai Indosat Ooredoo menghadirkan berbagai kemudahan bagi pelanggannya dalam menyediakan layanan telekomunikasi dan smartphone impian terbaru dari berbagai merk.

"Melalui Gerai Indosat Ooredoo ini, konsumen secara langsung dapat menikmati pengalaman baru untuk mendapatkan solusi telekomunikasi di bawah satu atap," ucap Head Of Region Sumatera Indosat Ooredoo, Swandi Tjia.

"Hari ini, Gerai Indosat Ooredoo ada di Kota Pekanbaru dan kita akan terus menambah gerai di seluruh Indonesia," kata Swandi saat berbincang denganGoRiau.com usai seremonial peresmian Gerai Indosat Ooredoo di Plaza Senapelan.

Swandi memaparkan, melalui gerai ini, konsumen tidak hanya bisa membeli smartphone bergaransi resmi saja. Tapi juga dilengkapi dengan proteksi handset dan sekaligus bisa menikmati promo spesial berhadiah merchandise menarik.

"Di Gerai Indosat Ooredoo yang berada di Plaza Senapelan ini, pelanggan bisa memilih smartphone jaringan berkualitas 4G yang di-bundling dengan harga terjangkau melalui paket internet terbaik dari Indosat," paparnya.

"Di sini kita memastikan kepuasan bagi pelanggan yang tidak akan bisa didapatkan di tempat lain. Bagi yang ingin langsung menikmati berbagai penawaran menarik bisa langsung datang ke Gerai Indosat Ooredoo di Plaza Senapelan Pekanbaru," pungkasnya.***