PALEMBANG - Sriwijaya FC melawat ke Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (5/5/2018), dalam laga pekan ke-7 Liga 1 2018. Laskar Wong Kito menyiapkan 20 pemain untuk melakoni pertandingan ini.

Semua pemain yang dibawa dalam lawatan kali ini merupakan komposisi terbaik. Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, sadar jika Bali United adalah lawan yang sulit untuk dikalahkan. "Kami akan turunkan pemain terbaik. Saya juga mengingatkan pemain akan kualitas yang mereka miliki agar dapat dikeluarkan secara optimal," kata pelatih yang akrab disapa RD itu.

Yang mengejutkan, RD juga memasukkan nama Zulfiandi. Padahal pemain berposisi sebagai gelandang tersebut masih akan bermain di PSSI Anniversary Cup 2018 bersama tim nasional Indonesia U-23 pada hari ini. Sedangkan untuk posisi lini belakang, nama Hamka Hamzah dan Mahamadou N'Diaye bakal tetap jadi andalan. Sedangkan di lini depan, trio Esteban Vizcarra, Manuchekhr Dzhalilov, dan Alberto Goncalves jadi yang utama. Skuat Sriwijaya FC Kiper: Teja Paku Alam, Sandy Firmansyah. Bek: Hamka Hamzah, Mahamadou N'Diaye, Bio Paulin, Marckho Meraudje, Alfin Tuasalamony, Novan Sasongko. Tengah: Zulfiandi, Yu Hyun Koo, Ichsan Kurniawan, Makan Konate, Syahrian Abimanyu, Adam Alis, Rachmad Hidayat. Depan: Nur Iskandar, Manuchekhr Dzhalilov, Esteban Vizcarra, Alberto Goncalves, Patrich Wanggai.***