JAKARTA - Viral video seorang perempuan menanyakan jalan kepada driver ojol sambil membusungkan dadanya.

Sambil bertanya jalan, perempuan bertato tersebut tampak sengaja mencondongkan bagian depan tubuhnya seakan ingin menempel dengan tubuh driver. Tak hanya kepada driver ojol, perempuan ini juga terlihat menjalankan aksinya kepada seorang lelaki yang sedang duduk di taman.

Dalam video yang diunggah oleh akun @suarabergema2.id ini, terlihat bahwa kebanyakan reaksi para lelaki ini adalah risih. Bahkan, salah satu driver ojol sampai memberi peringatan, "Jangan dekat-dekat!"

Namun, meski sudah diberi peringatan, perempuan tersebut tampak tidak peduli, dan malah semakin mencondongkan dadanya. Aksi perempuan tersebut diduga akan digunakannya sebagai konten di media sosial.

Melihat video ini, warganet pun heboh dan menganggap tindakan tersebut sebagai pelecehan seksual yang dilakukan perempuan kepada lelaki.

"Sekarang tuh banyak konten yang tidak mendidik ya. Itu maksudnya dia mau social experiment gitu? Untuk mengetahui seberapa menariknya dia di mata lelaki? Atau untuk membuktikan seberapa kuat iman lelaki dalam menghadapi dia? Yang ada malah terlihat low class lho," komentar seorang warganet.

"Dibilang murah nanti marah," balas warganet.

"Kasian mbaknya, demi konten sampai begitu," pungkas warganet.***