BANGKINANG - Warga undang anggota DPRD Kampar Fahmil untuk datang melihat kondisi listrik di Desa Pasir Sialang, Selasa ( 19/4/2017).

Alasan warga mengundang Fahmil untuk melihat kondisi listrik di desanya karena menurutnya Fahmil adalah mitra PLN sebelum duduk di kursi legislatif

“Maksud kami mengundang Fahmil anggota DPRD Kampar untuk hadir melihat kondisi PLN di desa kami karena beliau sebelum di DPRD adalah sebagai mitra PLN, jadi apa yang jadi masalah persolan PLN di desa kami dia pasti pahamlah, karena kan beliau dulu lama sebagai mitra PLN di Kabupaten Kampar," sebutnya Amri.

Disampaikan Amri, kondisi listrik dikampung mereka saat ini tidak normal. “Untuk sound system masjid saja kadang tidak bisa hidup saking lemahnya arus listrik. Bahkan untuk masak nasi saja 5 jam kadang tidak masak-masak,” keluhnya kepada wakil ketua komisi 4 DPRD Kampar ini.

Dalam kesempatan tersebut, Fahmil yang datang bersama manager PLN Rayon Bangkinang memberikan arahan kepada masyarakat terkait persoalan ini. Ia siap untuk menindaklanjuti ke PLN agar segera mungkin menormalisasikan tegangan listrik di wilayah tersebut.

Selain mendengarkan keluhan warga, pertemuan itu juga digunakan untuk mensosialisasikan mengenai kelistrikan baik, sambung baru, tambah daya, aturan hak-hak PLN dan hak pelanggan. ***