PEKANBARU - Kesulitan yang dialami Ibu Henni cukup berat, suaminya sedang dalam tahanan polisi sedangkan anaknya yang paling kecil baru saja terjatuh dari ayunan sehingga mengalami patah tulang. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari saja sudah sulit ditambah lagi dengan biaya berobat. Apalagi yang cukup memprihatinkan anak-anaknya yang berjumlah 5 orang tidak ada yang bersekolah karena terkendala biaya.

Untuk meringankan beban Ibu Henni, tim fasilitator dari Lembaga Amil Zakat (LAZNas) Chevron Rumbai sambangi rumah Ibu Henni yang berlokasi di Jalan Karya Baru Panam, Kelurahan Tuah Karya Kecamatan Tampan pada Senin (8/6). Kedatangan tim fasilitator bertujuan memberikan bantuan biaya hidup dan biaya pengobatan untuk anak beliau yang sakit sekaligus memberikan motivasi kepada Ibu Henni agar tetap semangat dan sabar.

Anak-anak Ibu Henni terlihat senang dengan kedatangan tim fasilitator yang membawa barang-barang belanjaan serta roti dan susu yang langsung dibagikan.

Ibu Henni mengucapkan puji syukur kehadirat Allah Swt atas jalan kemudahan yang telah diberikan oleh Allah untuk meringankan beban beliau dan mengucapkan terima kasih banyak kepada LAZNas Chevron Rumbai atas bantuannya serta berharap menjadi keberkahan bagi LAZNas Chevron Rumbai dan para donatur.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak kepada LAZNas Chevron atas kepedulian dan bantuannya. Bantuannya sangat bermanfaat bagi kami selama Bulan Ramadhan, semoga menjadi keberkahan bagi LAZNas dan para donatur” ucap Ibu Henni.

Aditya selaku perwakilan tim fasilitator LAZNas Chevron Rumbai mengatakan ikut merasa prihatin atas kesulitan yang dialami Ibu Henni dan sebagai bentuk kepedulian maka LAZNas Chevron Rumbai menyerahkan beberapa bantuan yang diharapkan bermanfaat.

“Kita ikut merasa prihatin atas kesulitan yang dialami Ibu Henni dan inilah bentuk kepedulian dari LAZNas Chevron Rumbai dengan menyerahkan beberapa bantuan yang dianggap menjadi prioritas kebutuhan untuk beliau. Kita berharap bantuannya bermanfaat bagi beliau dan anak beliau segera sembuh.” Ujar Aditya. (rls)