PEKANBARU- Keributan antara dua kelompok terjadi di Jalan Tanjung Datuk, Pekanbaru., Riau. Warga sempat ketakutan karena massa yang membawa senjata di lokasi kejadian.

Seperti yang diungkapkan oleh seorang warga bernama Mei. Ia ketakutan saat melintasi jalan karena melihat orang bergerombol dengan perawakan sangar di Tanjung Datuk, Kecamatan Limapuluh, Kota Pekanbaru.

"Iya pas lewat tadi ramai orang bawa-bawa senjata gitu, kalau ada yang mau lewat sana, lebih baik lewat jalan lain. Saya melihat orangnya juga seram-seram," ungkap Mei.

Sementara Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, membenarkan kejadian itu, namun saat ini Nandang memastikan situasi sudah berhasil diamankan dan kondusif. Karena pihak kepolisian langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan pengamanan.

"Iya begitu mendapat informasi itu, personel langsung dikerahkan ke lokasi kejadian. Saat ini kondisinya sudah kondusif. Belum diketahui pasti penyebab keributannya, karena petugas sedang melakukan pengamanan," terang Nandang kepada GoRiau.com, Kamis sore. ***