PEKANBARU – Setelah lama menunggu akhirnya Kartika Roni sah menjadi anggota DPRD Riau Pergantian Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024 menggantikan Sulastri yang pada Pemilu 2024 pindah ke partai Demokrat dan menjadi Caleg DPR RI.

Kartika Roni sah menjadi anggota dewan setelah diambil sumpah dan janjinya oleh Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho dalam rapat paripurna yang digelar pada Kamis (7/3/2024) di gedung DPRD Riau. 

GoRiau Rapat paripurna DPRD Riau dala
Rapat paripurna DPRD Riau dalam rangka pengambilan sumpah dan janji Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Riau dari Fraksi Golkar Kartika Roni sisa masa jabatan 2019-2024.

Usai prosesi pengucapan sumpah dan janji, dilanjutkan sidang paripurna dilanjutkan dengan penandatangan berita acara dan penyerahaan SK pengangkatan Kartika Roni sebagai anggota DPRD Riau PAW sisa masa jabatan 2019-2024.

Kepada media Agung yang merupakan suami Sulastri mengucapkan selamat kepada Kartika Roni karena baru saja dilantik diambil sumpah dan janjinya sebagai anggota DPRD Riau. 

GoRiau Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nu
Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho memimpin Rapat paripurna DPRD Riau dalam rangka pengambilan sumpah dan janji Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Riau dari Fraksi Golkar Kartika Roni sisa masa jabatan 2019-2024.

‘’Ya saya ucapkan selamat kepada Kartika Roni meskipun hanya beberapa bulan menjabat anggota DPRD Riau namun saya harap beliau bisa langsung bekerja dan dapat memperjuangkan aspirasi Dapil yang diwakilinya," kata Agung.

Agung juga mengatakan kehadiran Kartika Roni sebagai anggota DPRD Riau bisa memberikan semangat kepada anggota DPRD Riau lainnya. ***

GoRiau Wakil Ketua DPRD Riau mengambi
Wakil Ketua DPRD Riau mengambil sumpah dan janji anggota DPRD Riau dari Fraksi Golkar Kartika Roni sisa masa jabatan 2019-2024.

GoRiau Plh Sekwan DPRD Riau Marto mem
Plh Sekwan DPRD Riau Marto membacakan SK peresmian Kartika Roni sebagai anggota DPRD Riau PAW sisa masa jabatan 2019-2024.

GoRiau Kartika Roni anggota DPRD Riau
Kartika Roni anggota DPRD Riau PAW dari Fraksi Golkar berfoto bersama pimpinan dan anggota DPRD Riau.

GoRiau Kartika Roni bersama isteri da
Kartika Roni bersama isteri dan anak.

GoRiau Kartika Roni duduk di kursinya
Kartika Roni duduk di kursinya setelah pengambilan sumpah dan janji Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Riau dari Fraksi Golkar sisa masa jabatan 2019-2024.

GoRiau Anggota DPRD Riau Sunaryo hadi
Anggota DPRD Riau Sunaryo hadir dalam Rapat paripurna DPRD Riau dalam rangka pengambilan sumpah dan janji Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Riau dari Fraksi Golkar Kartika Roni sisa masa jabatan 2019-2024.