TELUKKUANTAN - Kampanye dialogis Fedrios Gusni, Calon legislatif (Caleg) nomor urut 2 Partai Demokrat Daerah pemilihan (Dapil) IV Singingi - Singingi Hilir dibanjiri ribuan massa yang memadati  lapangan sepak bola Pasar Usang Kelurahan Muara Lembu, Kecamatan Singingi, Jumat (12/4/2019). 

Selain kampanye dialogis, juga dilakukan pengukuhan koordinator dan saksi sebanyak 1.098 orang yang akan mengawal suara Fedrios Gusni dan Partai Demokrat di Kecamatan Singingi dan Singingi Hilir. 

Hadir dalam kampanye dialogis tersebut, Caleg DPR RI M Nasir, serta Ketua DPC Partai Demokrat Kuansing Jontikal yang juga maju menjadi Caleg DPRD Provinsi Riau. 

Di depan sekitar 500-an massa yang hadir, Caleg Partai Demokrat nomor urut dua Fedrios Gusni mengajak seluruh masyarakat untuk memenangkan partai Demokrat. 

Ads
"Mari bersama menangkan partai Demokrat," ajak Fedrios Gusni dihadapan ribuan massa yang memadati lapangan bola kaki Pasar Usang Kelurahan Muara Lembu. 

Fedrios Gusni yang akrab disapa Bank Fed ini juga menyampaikan, bersama partai Demokrat mari kita bangun daerah ini bersama-sama. Jika terpilih dirinya siap memperjuangkan aspirasi masyarakat.  

Sesuai dengan slogannya, "Tak perlu banyak janji dengar aspirasi carikan solusi". 

Acara kampanye dialogis Fedrios Gusni juga dihibur orgen tunggal.  Tampak para kaum milenial dan masyarakat yang hadir mengacungkan dua jari sebagai bentuk dukungan kepada Fedrios Gusni yang merupakan caleg nomor urut dua Partai Demokrat Dapil IV.(rls)