PEKANBARU - Bertandang ke Stadion Cendrawasih, Jakarta. Kesebelasan PSPS Riau akhirnya berhasil meraih poin penuh setelah mengalahkan Pro Duta FC, Minggu (9/5/2017), dengan skor akhir 0-3.

Bermain dengan skema menyerang, pada menit-menit awal PSPS Riau sudah mulai menampakkan taringnya di kandang pasukan Kuda Pegasus (julukan Pro Duta FC), dengan mencuri angka 0-1 dari pemain depannya AnaNias Fringkreuw pada menit kelima.

Mendapat serangan dimenit-menit awal, membuat Pro Duta FC mulai serius meningkatkan serangannya menggempur pertahanan pasukan Askar Bertuah (julukan PSPS Riau). Namun, sayang upaya tim asuhan Ansyari Lubis ini masih belum bisa membalikkan keadaan.

Terus menggempur pertahanan Pro Duta FC. Pada babak kedua, tim besutan pelatih Philep Hansen kembali menjebol gawang Pro Duta FC, dimenit ke 60, melalui tendangan pemain tengah Defri Rizki, skor sementara berubah menjadi 0-2.

Memastikan kemenangannya dilaga tandang keduanya menantang Pro Duta FC di Stadion Cendrawasih Jakarta, yang menjadi kandang tim asal Medan ini. PSPS Riau kembali mencuri angka dari pemain tengahnya​ Dendi Sembiring pada menit 85.

Skor 0-3, kala Pro Duta FC menjamu PSPS Riau, menjadi skor penutup pertandingan tandang kedua PSPS Riau, dan dengan ini memastikan PSPS Riau meraih poin penuh dan berada di urutan kedua klasemen sementara Liga 2 Indonesia.

Setelah berhasil meraih poin penuh saat menantang Pro Duta FC di Stadion Cendrawasih Jakarta. Pasukan Askar Bertuah harus kembali mempersiapkan diri untuk menjamu kesebelasan Persiraja Banda Aceh.

PSPS Riau dijadwalkan akan menjamu kesebelasan Persiraja Banda Aceh di Stadion Kaharuddin Nasution, jalan Yos Sudarso, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru pada hari Sabtu tanggal 13 Mei 2017 mendatang.***